Meskipun ada penundaan pasokan, Mitsubishi PH sekarang memiliki 2000 pesanan perusahaan untuk Xpander

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana performa Mitsubishi Xpander di tangga penjualan, tidak mengherankan jika kinerjanya sangat baik.

Xpander dengan cepat menjadi model yang sangat sukses untuk Mitsubishi Motors Philippines Corporation, mengumpulkan lebih dari 2000 pesanan sejak mereka mengumumkan pembukaan buku pesanan awal tahun ini. Respon pasar terhadap Xpander menunjukkan permintaan besar untuk tujuh model kursi di pasar mobil Filipina.



Meskipun sangat tertarik dengan kendaraan, belum ada unit Xpander yang dirilis karena sebagian besar permintaan untuk Xpander di Indonesia, di mana ia dikembangkan dan dibuat oleh Mitsubishi Krama Yudha di Bekasi. Sejak diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show pada tahun 2017, penjualan domestik untuk Xpander kini telah melampaui 60.000 unit. Penerimaan untuk Xpander sangat bagus di Indonesia yang dianugerahi sebagai mobil tahun di sana.

Dengan kapasitas 160.000 unit per tahun yang dibagi atas beberapa model (termasuk Pajero Sport / Montero Sport), pabrik Mitsubishi Motors di Indonesia juga harus mengekspor model untuk Thailand dan Filipina. Promo BPR KS

Mitsubishi Motors Filipina ingin mulai merilis unit Xpander ke pelanggan mulai bulan Mei yang, dengan segala indikasi, pasokan unit dari pabrik Mitsubishi di Indonesia diperkirakan telah stabil.

Komentar

Postingan Populer