Mitsubishi Motors memperluas jejak Indonesia dan ASEAN dengan all-new XPANDER people-carrier

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan peluncuran perdana dunia MPV generasi mendatangnya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show ke-25 di Jakarta, Indonesia, dengan XPANDER baru - sebuah nama yang mencerminkan ambisi MMC untuk memperluas pengalaman otomotif pelanggan, dan untuk membuat lebih memuaskan, lebih menyenangkan:

Kehadiran pasar Xpanded
Desain Xpanded
Kenyamanan Xpanded
E-kenyamanan Xpanded
Kinerja Xpanded

Osamu Masuko, Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Corporation, mengatakan: "Mitsubishi XPANDER siap memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan Pasar Kendaraan Ringan Indonesia lebih jauh ke dalam segmen MPV yang sedang booming dan di luarnya, di seluruh kawasan ASEAN. Kami bermaksud untuk berada tepat di garis terdepan pertumbuhan ini dengan memperluas kehidupan pelanggan. "

Memadukan fungsi dengan semangat SUV petualang, entri baru Mitsubishi Motors memperluas jangkauan tradisional MPV ke cakrawala baru. Ketangkasan dan kelapangan, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi disatukan dan diperluas ke MPV generasi mendatang ini. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang halus dalam kendaraan yang tangguh namun bergaya dengan ruang yang luas untuk tujuh dan bagasi mereka. Promo BPR KS

Sebagai bagian dari komitmen Mitsubishi Motors Corporation untuk meningkatkan ekonomi Indonesia yang dinamis, XPANDER diproduksi di pabrik baru MMC di Provinsi Bekasi, Provinsi Jawa Barat, dengan rencana produksi tahunan 80.000 unit. XPANDER akan dijual di Indonesia pada musim gugur ini, dengan rencana untuk mengirimnya ke ASEAN, dan beberapa pasar lain dari awal 2018.

Desain Xpanded
Desain dan fitur XPANDER didasarkan pada banyak diskusi panjang dengan pelanggan. "XPANDER sebenarnya dirancang oleh pelanggan kami," kata Tsunehiro Kunimoto, Wakil Presiden Korporasi, Divisi Desain. "Aku hanya mengubah pikiran, kebutuhan, dan keinginan mereka menjadi bentuk."

The XPANDER 4,475 mm memadukan lini MPV yang stylish dan lapang dengan tampilan SUV yang tangguh dan dinamis.
Konsep desain depan "Dynamic Shield" yang khas membentuk kontinum dengan OUTLANDER PHEV, SPORT PAJERO, dan CROSS ECLIPSE, dan itu memberikan ekspresi untuk perlindungan penumpang dan pejalan kaki.
Fender melebar lebar menambah tampilan yang terinspirasi SUV yang kuat.
Lampu posisi LED terletak tinggi di bagian samping kap mesin, tidak hanya untuk penampilan yang bagus, tetapi juga untuk membuat mobil lebih terlihat. Lampu depan ditempatkan rendah di bumper, untuk memaksimalkan penglihatan selama kondisi jalan yang buruk.
Lampu LED kombinasi belakang secara unik memanjang ke bak truk. Lampu ekor LED berbentuk L terpisah dari lampu rem.
Arsitektur dasbor horizontal khas MMC memberikan isyarat visual ketika menavigasi jalan yang kasar dan berangin.
Panel instrumen yang tidak berantakan menawarkan ergonomi intuitif, sementara desain melengkung menunjukkan kualitas tinggi dan kelapangan saat secara visual mengalir ke panel trim pintu depan.
Garis atap memuncak ke rumah kaca yang murah hati. Berkat sebagian pilar belakang, atap itu sendiri tampak melayang di atas mobil. Petunjuk halus dari tailfins di panel samping belakang menambah tampilan berani XPANDER.

Kenyamanan Xpanded
XPANDER 7-seater lebih lebar di luar (1750 mm) dan lebih besar di dalam daripada pesaing di kelas ini, untuk pengambilan yang berbeda pada konsep MPV.

Ruang kabin lapang - terbesar di segmennya - dan tata ruang penghuni yang pintar dari XPANDER dilengkapi dengan ruang bagasi yang luas. Mengakomodasi tempat tinggal penumpang, dan ruang kepala yang murah hati ditawarkan kepada semua penumpang. Ada akses yang sangat baik ke kursi baris ketiga yang nyaman.
Sandaran di baris kedua (perpecahan 60:40) dan baris ketiga (pembagian 50:50) dapat dengan mudah dilipat untuk mengatur kursi dan koper dalam berbagai kombinasi, atau untuk membuat area penyimpanan datar yang besar tanpa gundukan, atau celah.
Juga, sandaran tengah dari baris kedua dapat dilipat ke bawah untuk membuat sandaran lengan yang lebar, atau untuk membersihkan ruang untuk barang-barang ekstra panjang, seperti karpet gulung, atau tangga yang tinggi.
Ada banyak ruang penyimpanan besar dan kecil, yang mengakomodasi semuanya, mulai dari bagasi besar hingga smartphone dan koin. Bahkan ada kotak rahasia tersembunyi, yang terletak di dashboard.
The XPANDER memiliki total 16 pemegang botol di trim pintu, dan di konsol tengah antara kursi depan.
Tingkat kebisingan dijaga rendah, dan percakapan antar penghuni tidak akan terganggu. Unik dalam segmennya, kaca depan panoramic XPANDER terbuat dari kaca yang tebal, berkualitas tinggi, kedap suara, dilaminasi dengan lapisan penyerap suara ekstra untuk memblokir kebisingan dari luar, dan untuk membuat kabin lebih tenang.
Pendingin udara yang diam dan kuat dapat disesuaikan dengan halus, berkat 8 pengaturan dayanya untuk kursi depan, dan 4 pengaturannya di belakang. Tombol bergarisnya yang besar dapat dioperasikan dengan merasa sendiri, tanpa mengalihkan pandangan dari jalan.

Komentar

Postingan Populer