Tips Mengendarai Sepeda Motor

Anda tidak pernah selesai dengan belajar mengendarai sepeda motor. Apakah Anda seorang pemula yang segar atau Anda naik selama berabad-abad, selalu ada sesuatu untuk dipelajari di atas apa yang Anda ketahui dan mampu lakukan.

Sadarilah, misalnya, bahwa polisi sepeda motor pergi ke pelatihan khusus untuk naik dua kali setahun. Tujuannya bukan bahwa mereka menjadi pengendara yang lebih baik dan lebih baik: itu hanya untuk menjaga kemampuan mereka naik pada tingkat tertentu, dan untuk menyingkirkan kebiasaan buruk yang telah menyelinap masuk.

Jadi, bagi kami, pengendara sepeda motor biasa, bahkan lebih penting untuk melakukan latihan secara teratur, dan tetap sadar akan apa yang Anda lakukan.

Di situs ini, kami telah mengumpulkan kiat dan saran tentang berbagai aspek mengendarai sepeda motor: tentang berkendara di tikungan, tentang pengereman, tentang mencari, tentang keselamatan, dll. Semua halaman diilustrasikan dengan foto. Promo BPR KS

Di bawah ini, Anda menemukan ikhtisar dari halaman-halaman ini.

Perlengkapan mengendarai sepeda motor Anda mungkin telah dibuat untuk meningkatkan keselamatan Anda, Anda selalu naik dengan helm, dan mungkin sepeda motor Anda memiliki ABS. Anda hampir lupa bahwa tindakan tersebut hanya dapat membuat perbedaan kecil dalam seberapa aman Anda, dibandingkan dengan pengaruh perilaku berkuda Anda sendiri.

Mengendarai sepeda motor berarti Anda bertanggung jawab penuh atas keselamatan Anda sendiri, misalnya dengan belajar mengantisipasi kesalahan orang lain di jalan. Mengantisipasi kesalahan orang lain dan bereaksi dengan perilaku yang benar benar-benar berbeda dari hanya berpikir bahwa Anda benar dan yang lain salah ...

Pada halaman ini tentang keamanan sehubungan dengan mengendarai sepeda motor, kami mencoba memberikan beberapa saran tentang cara meningkatkan keselamatan Anda sendiri.

Mencari dan mengendarai sepeda motorMenunggangi dan mengendarai sepeda motor
Aspek yang paling penting dari mengendarai sepeda motor adalah melihat ke depan. Mampu melihat ke depan, bisa melihat apa yang penting, adalah elemen penting dari mengendarai sepeda motor.

Tampaknya itu adalah sesuatu yang semua orang mampu, tetapi Anda akan melihat bahwa ada banyak hal yang perlu dipelajari tentang melihat ke depan.
Anda berkendara ke arah yang Anda lihat, jadi untuk belajar menikung dengan baik, Anda harus melihat ke arah yang benar. Pada lalu lintas, Anda harus belajar memperhatikan jauh lebih banyak daripada yang biasanya Anda lihat.

Apakah keamanan atau kecepatan paling menarik bagi Anda, Anda harus melatih keterampilan mencari Anda. Apa yang bisa dilihat? Bagaimana Anda bisa melatih kemampuan Anda? Halaman ini mencoba merumuskan jawaban.

Komentar

Postingan Populer