Pakar perjalanan menjelaskan 9 hal yang harus Anda ketahui sebelum menyewa mobil

Daftar putar adalah keputusan sulit pertama yang perlu Anda buat sebelum Anda berangkat untuk akhir pekan yang panjang. Apakah ini perjalanan darat Tom Petty atau perjalanan darat Outkast? Jadilah nyata: Anda akan mendengarkan Emosi Carly Rae Jepsen di ulangi sepanjang waktu.
Setelah Anda menyelesaikan beberapa kemacetan, Anda perlu cara untuk berkeliling. Menyewa mobil berarti membuat serangkaian pilihan yang rumit menurut desain (dan terkadang mahal juga). Membandingkan biaya, membeli asuransi, bahkan mengisi bahan bakar bisa tampak seperti tugas biasa yang dikemas ulang sebagai perangkap neraka bagi konsumen yang tidak waspada.

"Seni permainan ini menempatkan jumlah mobil yang tepat dengan jumlah pelanggan yang tepat di tempat yang tepat pada waktu yang tepat," kata Neil Abrams, presiden dari Abrams Consulting Group.

Game adalah kata yang tepat untuk itu. Anda tidak dapat mendekatinya seperti seni. Sewa mobil semarang seperti ilmuwan. Memahami aturan-aturan permainan rental-mobil — dan bagaimana aturan-aturan itu berubah, berkat semuanya, dari teknologi berbagi perjalanan dan aplikasi pemesanan mobil hingga standar baru untuk keselamatan dan penarikan — adalah satu-satunya strategi untuk menang. Pertimbangkan ini lembar contekan untuk semua yang perlu Anda ketahui sebelum Anda berada di belakang roda sewaan.

Tiga Perusahaan Mengontrol 95 Persen Pilihan Anda
Ingat episode itu dari The Simpsons, “Marge Mendapat Pekerjaan”? Homer perlu mendapatkan perkiraan untuk beberapa pekerjaan untuk memperbaiki fondasi di bawah rumah mereka. Surly Joe dari Surly Joe's Foundation Repair memberinya kutipan buruk: $ 8.500. Homer marah: “Lupakan! Anda bukan satu-satunya pria yayasan di kota! "

Rental Mobil Konter Thanksgiving Bandara Atlanta
AP
Menyewa mobil bisa terasa seperti memetik pria yayasan dari buku telepon diSpringfield, Oregon. Ada banyak merek, tetapi hanya tiga perusahaan besar, dan mereka bekerja dengan cara yang sama. Perusahaan memiliki National dan Alamo. Avis memiliki Budget dan Payless (dan sekarang, Zipcar). Hertz memiliki Dolar dan Hemat. Bersama-sama, ketiga perusahaan ini menyumbang 95 persen dari industri persewaan mobil domestik, menurut Abrams.
"Konsolidasi dalam industri tentu saja, dari sudut pandang strategis, mengubah lanskap," kata Abrams. "Di mana Anda memiliki delapan merek independen pada satu waktu, semuanya berjuang untuk medan, sekarang masing-masing dari tiga perusahaan penyewaan ini memiliki merek di masing-masing tingkatan harga: tinggi, sedang, dan rendah."

Pada akhirnya, efisiensi biaya yang lebih besar diberikan kepada perusahaan yang lebih besar, terutama dalam memperoleh dan memegang mobil, menguntungkan konsumen. Namun berdasarkan harga, 5 persen itu — perusahaan mobil sewaan yang dimiliki secara pribadi seperti Ace dan Fox atau waralaba seperti Payless — dapat menghemat uang penyewa.

"Ada banyak merek yang bukan nama rumah tangga," kata Abrams. “Mereka adalah perusahaan yang baik, dan perusahaan yang bernilai, yang memiliki mobil yang sama di setiap titik harga yang berbeda. Mereka mungkin menderita sedikit pada layanan dan kenyamanan, tetapi Anda dapat menghemat banyak uang. "

Faktanya, konsumen mendapatkan kepuasan yang sama dari perusahaan rental mobil kecil seperti yang mereka dapatkan dari perusahaan besar, menurut J.D. Power 2014 North American Rental Car Satisfaction Study. Survei itu meminta 12.000 responden untuk menilai pengalaman mereka, termasuk proses reservasi, pengambilan dan pengembalian, serta biaya dan biaya.

"Tidak ada banyak data untuk kita potong dan potong," kata Jennifer Corwin, supervisor layanan klien untuk J.D. Power. Dia mengatakan bahwa penelitian ini tidak membandingkan perusahaan besar dan kecil secara langsung. Namun, kepuasan dengan merek mobil sewaan kecil adalah "konsisten dengan apa yang kita lihat di seluruh industri."

Komentar

Postingan Populer