Tips Sewa Mobil Semarang yang bisa anda ikuti

Alternatif 2: Gunakan Manfaat Kartu Kredit
Saat ini, sebagian besar kartu kredit memberikan perlindungan tabrakan "gratis" untuk penyewaan mobil, asalkan Anda menggunakan kartu tersebut untuk mengamankan rental. Pernyataan manfaat kartu kredit khas menggambarkan cakupan sebagai:

“Kerusakan fisik dan / atau pencurian kendaraan sewaan yang dilindungi. Biaya kehilangan penggunaan yang valid dinilai oleh perusahaan rental saat kendaraan yang rusak sedang diperbaiki dan tidak tersedia untuk digunakan, sebagaimana dibuktikan dalam log pemanfaatan armada perusahaan. Biaya penarik yang wajar dan adat terkait dengan kerugian yang ditanggung untuk membawa kendaraan ke fasilitas perbaikan terdekat yang berkualitas. ”

Perhatikan bahwa manfaat khas kartu Visa ini tidak mencakup penurunan nilai atau biaya administrasi. Beberapa kartu kredit premium menawarkan perlindungan tabrakan primer, artinya kartu bertanggung jawab penuh atas pembayaran. Tetapi cakupan pada sebagian besar kartu adalah kartu kedua, artinya kartu hanya mengambil apa yang tidak dapat Anda pulihkan pertama kali dari asuransi Anda sendiri. Dan Anda masih harus membayar perusahaan penyewaan di muka, lalu mengajukan pengembalian uang dari penerbit kartu Anda.

Gotcha lain dalam cetakan halus di atas: Kartu ini (dan banyak lainnya) hanya membayar kehilangan penggunaan jika diverifikasi oleh log perusahaan rental. Beberapa perusahaan rental tidak bekerja sama dengan penerbit kartu kredit dalam menyediakan kayu bulat tepat waktu.

TERKAIT: Cakupan Asuransi Perjalanan: 13 Hal yang Tidak Dapat Ditanggung Polis Anda
Alternatif 3: Asuransi Sewa Mobil Pihak Ketiga
Jika Anda menyewa mobil melalui salah satu agen perjalanan online besar (OTA) seperti Expedia atau Priceline, agen biasanya menawarkan Anda opsi untuk membeli cakupan tabrakan sekitar $ 10 per hari. Cakupan itu disediakan oleh perusahaan asuransi pihak ketiga seperti Allianz. Biayanya jauh lebih murah daripada CDW perusahaan rental, tetapi, seperti halnya dengan cakupan kartu kredit, jika Anda merusak mobil, Anda harus membayar di muka dan mengklaim nanti.

Cakupan tabrakan pihak ketiga yang khas mencakup sekitar kemungkinan yang sama dengan cakupan kartu kredit, tetapi karena itu dikelompokkan dengan pemesanan yang Anda tidak akan harus membuat klaim lain. Anda juga dapat membeli cakupan tabrakan secara independen: Bonzah, misalnya, menjual cakupan sekitar $ 9 per hari.

Sewa Mobil Semarang

Komentar

Postingan Populer